This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Cabut MSI (140309)











Hari ini niatnya gue mau MSI, tapi ada rencana buat cabut juga sih..hhe. gue brgkt dari rumah jm 6.30 nd ampe skul jm 7an gtu. Pas ampe skul ank biling iiank cwe bru ada lulu (L) donk. iia udh gue ma lulu sapa”an dch..hhe

L : eh.. gue, aqilla (A), budhe (B), fairuz (F) nanti mau pada cabut
Gue (P) : ikut donk!! tapi bkap gue nungguin d dpan. mank mau cabut k mna??
L : gak tau tch, budhe iiank ngjakin
P : k lt. 3 ajj iia? al a bkap gue nungguin d dpan
L : ntar blg ajj ma budhe dulu. Budhe mana cHe? Lama bgtz dtg a? Psti mkan dlu dch!!

Gue nd lulu nungguin budhe smbil crita” ttg demas sama ane..luchu dch,,hhe. Gak lama dari situ budhe sms. Eh bner, trnyata dya mkan dlu. Trus aqilla dtg dch

A : lulu..pritha..
L : hey
P : teddy bear ku..
A : beruangku..
Hha..kebiasaan gue ma aqilla tch..
P : eh, cabut a k lt.3 ajj yuk.. bkap gue nungguin msalh a
A : iia udh ntar kita cbut k lt. 3

MSI mulai

P : budhe mana? MSI udh mulai tch? k lt.3 ajj yuk?
L : kta a gy d jaln..tpi gak ampe”..
A : iia udh yuk k lt.3 dlu ajj
P : lo sms budhe lu, ntar klo dya dtg surh k lt. 3

Gue, aqilla, nd lulu naek k lt.3 brg”..ampe d lt.3 gue lgsg buka krudung (udh gak alim gy dch..hhe). di sna ada 4 ank 8f (mau ltihn upcra). Tau” ranna (R) dtg..gue bngung tch ank tw dri mna kta ada d sni? Gak ush d pkirn dch.. gak lama budhe iiank dtg

L : lama bgtz cHe lo?
B : kn gue mkan dlu..hhe
L : eh,.ke taman yuk? Bte d sni
P : gue gmn donk? d dpan da bkap gue nungguin?
B : bkap lo rjin amt??
P : emg!!!
B : nymar ajj
P : gmn cranya?
B : jket lo msukin tas,.trz lo pke jket a aqilla.. kn bdan lo sma tch ma aqilla jdi gak bkalan ktwan
P : enk ajj lo!! Trz rmbut gue gmn??
L : d konde ajj
P : caranya??
L : gak tw dch
P : gak ush ngmng dch!!!
B : pke krudung aqilla ajj?
A : iia nHe,.ntar gue iiank bwa tas lo..lo bwa tas gue
P : iia udh dch
Pas gue make krudungnya aqilla,.lulu ktwa ngakak..
P : knp lo lu?
L : lo luchu pke krudung itw..(smbil ktwa)
P : ahhh..(hhha) bner nHe gue mke ini?
L : iia udh cpetn..kburu ada p’ijen.. ntar ktwan..

Slesai dch. Pas mau turn, di tngga ktemu k’larash (L8) ank 8f

L8 : lho?? kQ gak pda MSI??
P : cbut ka..hhe
L8 : emg cHe MSI ng’bsenin..hha

Pas ampe bawh, gue nd iiank lain a lgsg lari k pntu grbang. Tapi, pas ampe d pntu grbang, gue brhnti. Gue nnya ma aqilla bkap gue gy ngpaenth.trz kta aqilla gy bca korn.. iia udh dgn sgla kbrnian (halah!!) gue k luar trz lari k tmpt fto copy-an. Trz kita jaln dch k taman. Ampe d taman, kita dduk” d sna..smbil crta” gtu..

P : narsis yukz..
Fto” dch kta smbil dduk..
P : eh,.fto d jmbatn yukz. Cpa iiank gak mau ikt ftoin donk?
L : gue gak mau ikt..tpi gue pngen dduk
P : iia udh smbil dduk ajj ftoin a
L : iia udh
Gue, aqilla, ranna, budhe k jmbatn trz lgsg gaya nd d fto dch ma lulu...
L : mkan yukz..laper nHe
A : lo dritdi laper trz cHe?? Prut lo kret iia??hha
L : gue kn blm mkan pggie (kcian)
P : gmn kta blik k skul a nHe??
A : naek bajaj ajj..
P : iia..tpi dri dpan sna..(jln rya prhubungn)

Akhr a kta b’5 jlan dch k dpn prhubungn..

L : gue mau bli mnum nd kacang dulu d warung
P nd A : gue jga dch..
B nd R : gue jga mau ahhhh...

Fairuz dtg d anterin naek motor (gak tw ma cpa). Dya trnyata cman ntip DVD a k’pya doank. Truz kta b’5 jaln k dpn. Gue d dpn jaln ma aqilla. D blkg ranna, lulu, budhe.

A : eh,.nHe kita ampe d mna?
P : d jaln rya itw..
A : eh iia dch..aduh..hha. abang!! (smbil mlambaikn tngan gtu bwt nyetopin bajaj,,eh iiank brhnti mlah angkot)
P : kQ angkot iiank brhnti?
A : gak kQ bang..abang brhnti (nyetopin bajaj satu a gy,.tpi x nHe abang bajaj a bner” brhnti)

Tawar-menawar dimulai..

P : k 92 brp bang?
AB (abang bajaj) : 10 ribu..
B’5 : haaaaaaa???
P : cma k 92 ajj msa 10 rbu cHe? Mhal bgtz
AB : lyat ajj..1,2,3,4,5 (smbil ngitungin jumlah kta)
B : iiaelah!! Muat kQ..
L : 5 dch..
AB : iia udh dch..
P : 4 dch bang
AB : iia udh ayo naek..

gue plg pojok..smping gue ranna..smping a ranna aqilla..lulu dipangku ranna..budhe d pangku aqilla. Pas muter blik, abangnya gak belok k gang 92. gue kn bru nydar trnyta udh ampe dpn TPU.

P : bang,,kita mau k mna?? 92 a kn d sna tdi?
AB : perhubungan pulo gadung kan??
P : BUKAN!!!! Perhubungan d gang tadi itw dket SMUN 36
AB : oh d belokan tdi?
B’5 : IIIAAAAA!!!!!

Kita lagsg teriak gtu,.abangnya ampe ttup kuping (maklum TOA” smwa). Trz muter balik dch.. pas udh msuk komplek, kita nyuruh abangnya lewat iiank tmpt fto copy-an..byar bsa turn pas d dpn grbang a tch pas pntu bajaj a..jdi gue gak ktwan ma bkap. Trnyta d stu da iiank gy ng’cor..jdi ada truk gde gtu..smpit bgtz jaln bwt bajaj a..tpi extrem..hha. ampe d dpn grbang budhe lgsg trun (krna dya iiank plg pnggir) eh trnyata ada p’ijen d dpn. Budhe lgsg k dpn bajaj a nd nyurh abangnya jaln. Trz naek gy dch..

B : rese lo!! Gue tdi udh klyatn nHe ma p’ijen
L : gue jga..gue iiank pke krudung

Gue, aqilla, ranna cma ktwa” ajj..
P : mkanya klo mau trun lyat” donk!!hhha

Pas bajaj a jaln gy kta smpet rbut mau k mna.. lulu malah nyaranin kita ke taman gy. Tapi byk iiank gak stuju,. akhr a kta nglwatin tmpt iiank ada truk gde a tdi..triak smwa dch.. ampe d dpan skul budhe gak brni turn,.pdhal udh gak da p’ijen a. Truz bajaj a jaln gy. Blm ampe jaln k grbang iiank gde kta surh bajaj a muter nd brhnti d warung dpn 36. budhe iiank byarn..al a pda ssah ngmbil duitnya. Pas trun ranna ngjakin k dlm tpi kta lulu jgn al a gak aman d dlm. iia udh ranna msuk ndiri,.trz kn ada suara motor kata lulu itu motornya p’ijen trnyta bkan (hha malu dch lulu). Trz ranna sms gue “msuk ajj prit”. Brhbung gue k belet pipis jdi gue, aqilla, ranna msuk dch (sblm a ranna blik gy nymperin gue). Lulu ma budhe d dpan b’2. pas msuk trnyta p’ijen gy bca korn d dpn R. BK. Gue, aqilla nd ranna lgsg lari k toilet, tpi kya a p’ijen tw..al a tdi kta b’3 triak dlu (lpa gue sbab a aph).
Ampe toilet gue lgsg mlepskan hasrt untuk ppis..hhe pas gue slsy kn ada k’pya (P8) gy ltihn bwt ptugas upcra..trz dya naek spda k arah gue, ranna, nd aqilla (d toilet)

P8 : pada cabut iia??
(kita b’3 manggut”)
P8 : parah bgtz cHe?? Gue blgn ah ma p’ijen
A : k’pya jgn donk
R : iia ka..aduh!!
P : iiah ampn ka!! Jgn donk!!

K’pya naek spda k arh p’ijen..kta b’3 d toilet udh pda slek ajj ma k’pya krna blgn itw..pas k’pya blik

P8 : gak gue blgn kQ..tpi ttep ajj p’ijen bkal tw. Dya kn bsa bca pkirn org
P : iia udh cHe!! (dgn gak sdar gue ngmng gtu smbil snis k k’pya)
P8 : iia udh cHe!! (snis blik)

Jdi snis”an gue ma k’pya. Smpet nysel gue cabut klo akhr a hrus snis”an ma k’pya gni..trz gak lma dri itw k’pya msuk k kmar mndi ma k’talia. Kya a cHe dya mntah.. nd emg bner dya mntah. Tapi tch tampangnya sinis bgtz k gue..hiks..hiks..sdih dch. Anak cwo udh pda plg. kQ ank cwe a blm iia?? Trz gue sms ane. “ne, klo udh plg lo k toilet donk,.smperin gue. al a gue tdi cabut). Trz gue lyat ane d lapngan nd jaln k arah mding dpan (gak nglwatin toilet). Putus asa kita. Trpksa nunggu ank” iiank laenth. Eh trnyta ane blik trz k toilet. Hbis itw gue lgsg plg dch..

smpet nysel gue cabut,.al a gue jdi sinis"an ma k'pya. tpi hbis itw gue lgsg mnta mav k dya.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.