This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

ujian hri pertama

ujian hari nHe IPA PLKJ jam prtama IPA, gue udh was" tch,,al ny sblm msuk gue mlah keliling" ma dara ..hhe


IPA : iiank ngawasin r.2 nma ny pak Slamet.. (stau gue galak, al ny dya pnh mrah" d 7a gra" ank cwo pada maen bola d klas) .. tpi trnytaaaa.. dya doyan bgt keluar kelas..wkakakakakakak..
ksempatan nyontek bgt ..
nah ! kbetulan jga, tmpt gue PW bwt nyontek nd smsn (klo gy kepepet) . gue dduk d brisan dket pntu, no 3 dri dpan, smpg gue k'nadya 8a, dpan gue nabilla ma k'ical 8a, blkg gue raja ama k'dhila 8a, dpan ny nabilla fikri ma (gak tw gue cpa nma ny), blkg ny raja,ranna ma k'lita 8a.. smping gue lulu ma k'uchi 8a, dpan ny lulu,zulfan ma k'nina 8a, blkg ny lulu ada budhe..hha
sumpah !! tmpt gue skrg tch aseeekk bgt klo bwt KS..hha thx GOD 4 give me that place

PLKJ : iiank ngwas skrg gntian p'endi.. gni cra p'endi ngawasin.. prtama ny dya bgin LJK ma soal (iia lah ! klo gak d bgin kta ngrjaen pke aph?!) hbis itw dya mke headset nd kca mata, trz dya nulis" gtu d krtas.. (pkiran gue, 1. wah ! nHe gru gak bkal dnger klo kta pda nyntek nd rbut 2. kya ny asek bgt pak nulis ny, klo gtu nulis trz ajj pak ampe wktu ny slsy,,kta gak bkal bndel kQ..hhe 3. kya ny ska kluar") perkiran gue gak mleset trlalu jauuuhh..
*pas IPA gue tissue"an ma ranna, pas PLKJ gue krtas"an ma dya.. perantara kita raja, mksii bgt iia rajjaaaaaa.. hhha





hri nHe sukses nyontek ny, smga ajj bsk nd strus ny ttap sma..hha

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.