This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

upacara yang sukses bikin gue bete seharian ini

gue udah gak sabar nunggu hari ini.. hhe karna hari ini bagiannya 7b yang jadi petugas upacara. sebenernya gue ma ank" biling lainnya (cuma sebagian) udh pada pnya rencana, kalau misalnya ank 7b ada yang salah ntar mau kita ceng-in, tapi klo sat itu yang ketawa banyak..ya kita ikut ketawa tapi suara d kenceng"in.. hha (parah kan?)

pas upacaranya mulai, gue kaget !! karna yang jadi paskibranya itu ank eskul paskib. padahal pas gue dateng tadi dara udah ada (dya jadi paskib d 7b), tapi kenapa malah ank eskul paskib yang jadi paskibra nya? tapi yang jadi protokoler nd kawan" msih ank 7b ????????? sejuta pertanyaan ada di kepala gue

gue udh kesel aja tuh ank 7b dibantuin ma ank eskul paskib. ank 7b tch udh yang ngelatih paskib nya semua ank eskul paskib, ampe" k'dinda yang udh kelas 3 ajj turun tangan..truz padus nya juga udh di latih ma ank eskul padus.. nyebelin banget kan?? giliran 7a ajj cuma k'sentot, k'pya, nd k'fani (cuma sebentar) doank yang ngelatih paskibra. haters 7b gue nHe !!!

gue baris pas di depan ank cowo niatnya mau nge-ceng-in 7b klo dya salah..eh trnyata malah ank eskul paskib yang jadi paskibra nya. gondok bgtz gue ma tmendh" !!! sumpah dari pertama upacara ampe upacara selesai kerjaan gue tuh cuma nyebutin hewan yang ada di kebun bintang buat 7b.. sebel banget gue ma 7b !!!

truz pas paskib nya udh selesai k'putri kan ke barisan 7a, nah ranna nnya kenapa jadi anak eskul paskib yang jadi paskibra.. tau gak k'putri ngmong apa???

gak tau tuh, blm siap
gila ya?? ank 7a ajj tuh siap gak siap buat jadi petugas upacara !! sedangkan ank 7b?? mentang" bu Nunung nya tuh peduli banget.. k'sentot juga bilang, klo bukan karna di lyatin bu Nunung pas latihan .... ank paskib sama ank padus gak mungkin semuanya mau ngelatih.. brarti yang salah wali kelas gue.. brarti wali kelas gue yang gak peduli sama murid nya.. sialan tuh wali kelas!!!!



istirahat dara ke kelas gue..trus ada anak biling yang bilang sama gue.. ktanya tadi di ganti ank eskul paskibra karna ada ank 7b yang jadi petugas paskib gak masuk karna kena campak (klo gak salah) jadi di ganti deh.. trus katanya minggu depan 7b lagi..
1 kalimat buat lo 7b
kasian banget che lo harus 2x latihan??!!!!!

hha..seneng banget gue dengernya...
tapi gue gondok lagi pas pembina nya bilang gni "upacara kali ini jauh lebih baik daripada minggu kemaren"
sialan bgtz kan??!!!
ya pasti lebih baik lah!!! kan 7b curang nd dibantuin sama ank eskul paskib.. gmna gak lebih bae????!!!!



*buat yang jadi pembina hari ini :
- klo mo ngomong itu liat" donk
- sebelum ngomong perhatiin dulu gimana mereka latihan dan bandingin sama ank 7a yang latihan tanpa wali kelas dan anak eskul padus + paskib
- klo udh d perhatiin baik" baru dech tu lo ngomong ampe mulut lo berbusa gue gak peduli asal lo perhatiin dulu
- gue tau 7a udah d cap jelek..udh deh gak usah nambah"in kejelekan 7a di depan ank" 92 lainnya .. krna percuma ajj 7a ttep akan jadi 7a yang kaya gini dan gak akan pernah berubah !!!










yang kalian harus tau tentang anak biling :
- kita mandiri
- gak manja sama wali kelas
- lebih tanggung jawab (karna siap gak siap ttep jadi petugas)
- gak peduli orang lain mentertawakan kita yang penting kita udh menjalankan tugas kita sebagai petugas upacara (gak kya 7b nd walaupun hasilnya kurang memuaskan)
- walaupun wali kelas gak peduli kita tetep maju


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.