This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

mavn aku ...

mavin aku yang bikin kamu kesepian
mavin aku yang gak adil
mavin aku yang slalu ngebatesin pertemanan kamu
mavin aku yang gak pernah bisa peka sama perasaan kamu
mavin aku yang gak pernah ngerasa aku salah
mavin aku yang bikin kamu ngerasa gak berguna
mavin kau yang gak pernah bisa ngerti klo kamu bisa jadi pendengar
mavin aku klo aku egois
mavin aku klo aku seenaknya sama kamu
mavin aku yang slalu ngerasa kamu asik" aja di dekatku
mavin aku yang gak pernah bisa ngerti perasaan kamu
mavin aku yang selalu nuntut lebih ke kamu
mavin aku yang gak pernah bisa menghargai pengorbanan kamu
mavin aku klo aku gak pernah bisa introspeksi diri

mavin sifat aku yang kayak gini

aku akan coba rela kamu tinggalin...
tapi aku akan tetap menyayangimu, secret angel ku

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.