This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

hari sial gue nih

  • tdi gue bangun kesiangan , pdhal hri nih mau atletik . alhasil gue dtg bner" ngaret (jam 8) pdhal kta p'pram d sruh 1/2 7 .. tpi gue dtg jam sgtu pun ank cwe ny blm mlai , bru ank cwo ny doang .. itu pun blm slsy
  • gue bru dtg mlah d sruh jdi plari prtama (nasib") , mna gue gak ikt pmnasn gy
  • mgkn gra" gak pmnasn ato gak sholat subuh , pas mau lari gue mlah pke jatoh . malu bgt !
  • trus tdi grup gue wktu ny 1.29 (lma bgt kan?! psti gra" tdi gue pke jtoh dlu !)
  • mna gue cma blh ampe jam 1/2 11 doang d skul , gra" bkap k sukabumi .. jdi trpksa nykp nungguin dch
  • gak bsa ikut rpat OSIS
  • cma bsa bntu the beatles ngangkat pot k lt.2
  • hri nih gak prgi k mna"
  • mlm" mlah nykp lgsg cabut k solo , gra" ada sodra iiank mninggal

sial amt gue hri nih ! huh !

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.