This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

kenalan jugaaa

tadi gue dtg gak bgitu pggie sih . tapi di depan biling udh ada indy, dj, nd k'iky . karna pintu ny blm d buka mrka jdi dduk d dpan dch . dtg" gue lgsg nimbrung ajj , hha . skalian ngeledkn k'iky nd indy (mav iia) . mulai lupa nih gue . pokonya ada yg dtg gtu , ank biling jga . dya blg ada "si cool" d lapangn sblah . gy maen skateboard . iia udh krna gue ngebet bgt pngen knalan ma dya . gue ma lulu + dj lgsg lari" k lpangan sbelah . d sna ada rere, k'eki, "si cool", trus cpa gy tau tuh ! hha . pas mrka (rere dkk) udh pda balik . iruz mgl "si cool" itu . tadi ktemu iruz d dpan gtu , trus dya ikt kta . bru dtg tuh ank . trus gue , lulu, ma dj knalan dch . ya ampn ! sneng bgt kita . hha . impian kita udh tercapai , ckck :D

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.