This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

my bestfriend :)

gak ngerti sama dia

dia nyuruh aku ngelupain dia nd semua tentang dia
tapi dia selalu deket sama aku
aku slalu nyoba buat ngutamain dia dulu
tapi dia malah pengen pergi dari aku
gak ngerti sama sikapnya
maunya dia itu apa?
kalo dia mau aku jauhin
bakal aku lakuin ko
buat nd demi dia
tapi gak buat ngelupain
aku gak akan pernah mau ngelupain dia
sekalipun dia mohon nd sujud di hadapanku
lebih baik aku tersiksa karna rindu padanya
daripada sakit semua seumur hidup karna melupakannya
dia emang bukan sahabat yang paling deket sama aku
tapi dia sahabat yang paling aku sayangi
dia yang bisa ngasih semangat
dia yang bisa buat aku senyum
dia yang secara gak langsung ngapus tangisku
cuma dia, dia, nd akan selalu dia
pengen deh aku slalu ada buat dia
tapi gak mungkin
aku sama dia beda
meskipun aku slalu yakin , suatu hari nanti kita pasti bersatu
mungkin butuh waktu yang lama juga
tapi mimpi-mimpi ku pasti bisa terwujud bareng dia



thinking positive and take the best ! :D

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.