This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

bingung

gue lagi bingung . ikutin kemauan gue ato ngikutin kemauan nyokap . uffh :(

yaAllah ! bingung . gue belom siap ninggalin lingkungan iiank bisa bikin gue dapet pelajaran berarti banget . tapi gue juga bimbang kalo gak setuju sama keputusan nyokap . aturan dari awal gue gak usah masuk situ . jadi belibet gini kan masalahnya . malah gue stress sendiri . grrr

oke ! gue emang udah nyaman banget di sini, tapi gue gak tega ngeliat bokap-nyokap kayak gitu . kalo mereka gak setuju, gue bakal lakuin aph pun iiank mereka setuju . itu janji gue . gue masih pengen ketawa" sama anak 8b lagi, masih mau mojok sama dara *stres mode on* . pokoknya gue masih pengen disanaaaa . tapi nyokap gak setuju kalo sistem nya kayak gitu . grrr

gatau lagi harus curhat sama siapa, gue post ajj deh di blog . sebenernya masalah gue sama family ajj sih , tapi iia gue cuma pengen ngeluarin semua iiank berkelebat di otak gue . biar nilai gue gak remed semua.. hahahhahahaha

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.