This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

I WISH ..

  • sahabat gue selalu ada di deket gue nd bisa dukung gue
  • cowo gue bisa ngertiin + ngehargain adanya gue
  • persahabatan gue gak hancur gini :'(
  • nyokap bisa ngerti keadaan gue
  • bisa slalu ada di lingkungan yang gue suka
  • kk gue bisa ngertiin kesukaan gue beraktivitas
  • adek gue gak iseng lagi
  • guru" kalo ngasih tugas gak bejibun
  • gak banyak ulangan
  • semuanya maavin semua kata" gue iiank kurang berkenan
norak banget deh gue nulis kayak gini, hahahahahaha
abis bingung sih mau nulis aph, jadi cuma ini deh iiank kepikiran :D

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.