This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

dari Jogja sampe Jakarta

jum'at 25-9-2009 
gue hari itu bangun pggie , al nya gue mau nagih janji bokap gue buat ke Jogja . hari rabu kan gajadi tuh gara" macet, nah bokap gue bilang kalo mau ke Jogja hari jum'at ajj tapi berangkatnya pggie . yauda gue bangun pggie , mandi trus gue bangunin bokap gue . pas bokap gue siap adek gue malah baru bangun . emang sialan tuh adek ! susah banget gue bangunin . tapi pas tau mau ke Jogja dya mandi nya cepet banget . tau deh tuh mandi nya bener ato gak .. ahahaha 
jam 8an gue berangkat ke Jogja, karna gak biasa bangun pggie gue tidur lah di mobil . ngantuk banget gila ! pas bangun" ternyata udah sampe Jogja gue, tapi makan sate dulu . hehhee belom sarapan gitu . 
abis sarapan adek gue minta ke kebun binatan gembira loka tau kan? berhubung gue ke sana nya pas masih kecil gue udah rada lupa, yauda deh akhir nya gue mau ke sana . sampe di sana gila rame banget ! mobil gue tuh gak muat parkir di dalem . tapi untung nya ada beberapa anak" cowo udah gede gitu (anak" tapi udah gede, aneh hehehe) nyiapin tempat parkir di samping kebun binatang itu . yauda gue masuk deh tuh . 
sampe di dalem tuh kosong gitu, gada hewan" nya . pas gue udah jalan rada jauh gitu baru deh ada tulisan "MASUK" . yaAllah, jadi daritadi tuh aph an? baru masuk? ck ck deh gue . trus ada turunan gitu, kata bokap kalo mau masuk turun dulu . nyeeeh ! ribet amat yak mau ke kebun binatang ajj zz . iiank turun cuma gue, kk gue, bokap, adek gue . nyokap gamau ikut . katanya capeeek turun nya, jaaaaaaaaaaaaaauh ! sampe di bawah tuh kayak ada kolam gede gitu . tenytaa itu buat kayak permainan air gitu (tau kan? kayak bebek"an gitu) . 
udah tuh kita muterin tuh kolam, eh baru ketemu deh tuh kandang monyet . ahahhaa ada gajah juga . tapi gak seru deh di sana ! monyet cuma ada 2 . orang utan 2 . gajah 2 . iiank laen nya tuh cuma 2 nd 1 . gak lebiiiih ! pas gue tanya bokap, kata bokap gini "iia lah cuma dikit. nii kebun binatang kan udah kuno. kalo mau iiank modern mah ke Ragunan". beeeeh ! pantesan begitchu ck ck ck 
pas udah selese liat" gitu , gue liat kepala kk gue kan . gila ! keringet nya ngucur boo ! kayak aer, ahahahha . keringet gue juga . panaaaaaas banget ! zz . pas udah ada tulisan "PINTU KELUAR" gue langsung cepet" ke sana . pengen cepet" naek gue, ketemu mama .. hahaha manja deh ! sebelum pintu keluar tuh ada taman goa gitu . dari tempat gue berdiri ke taman nya itu sebenernya ada jembatan pendek , tapi jembatan nya roboh ke bawah karena GEMPA . kasiiaaaan , tapi udah ada jembatan baru sih cuma panjang . jadi rada jauh gitu . taman goa nya keren deh , hhi 
pas udah foto" di sana, gue naek . yaAllah ! naek nya tinggi banget . udah keringetan masih disuruh naek gitu , ck ck ck . rasanya pengen terbang gue, hhi . sampe atas tuh adeeem gitu . hehehe trus gue beli ice cream dech . hehehe enaaaaak . heem bokap calling nyokap deh suruh ke tempat kita . al nya pintu keluar nya tuh di deket kita . pas nyokap sampe kita langsung go to mobil deh , hhi . 
rencana nya dari situ kita mau ke pasar samping Malioboro , tapi ternyata rameeee banget tuh jalanan . gajadi deh , yauda pulang deh ke Solo . gak seru banget yak? masa jauh" ke Jogja cuma buat ngeliat sodara adek gue iiank ada di kebun binatang? zz hhi 
sampe di Solo gue tuh mau ke tempat gue beli AC . AC nya ng'eror gitu deh, hhi  . ternyata di deket toko nya tuh ada Kirab Budaya, gue nonton dulu deh . hehehe keren bangeeeet . sampe di rumah gue jam 6an gitu . langsung mandi deh . trus ada tukang AC dateng, yauda ribet tuh tukang AC ma bokap gue . akhir nya kita tuh baru sempet keluar buat makan jam 8an . padahal gue lagi nonton BBB tuh , hua ! 
pulang makan gue langsung tidur, gila ! capek banget ! mana gue belom beres" buat besok lagi . besok gue mau balik ke Jakarta .. huaaa ! 


sabtu 26-9-2009 
gue bangun siang nii. capek banget kemaren . abis bangun langsung beres" buat ke Jakarta , trus baru mandi deh . selese masuk"in barang gue nonton tv dulu . lagi bagus acra nya. gue lupa deh itu acara aph . heeem gue baru berangkat dari Solo jam 11an . sepanjang perjalanan gue tidur . bangun" udah sampe Kendal . kata bokap gue sih gak macet, hehehe baguslah . baru makan pggie tuh gue . belom laper sih , cuma daritadi gue ngemilin mangga . ahahaha 
trus abis itu gue tidur-bangun-tidurlagi . hehehe kayak lagu dah ck ck ck . gue baru makan lagi setelah sampe di Cirebon sekitar jam 5an gitu . maag gue udah kambuh al nya di mobil . zz 
selese makan nd sholat lanjutin tuh perjalanan, gue tidur lagi :D 
bangun" udah sampe Pamanukan, tapi lagi macet gitu . berenti ! pas ada masjid kita ke masjid dulu,. sholat sekalian istirahat . kali ajj abis kita selese sholat macet nya juga selese. hehehe . 
ternyata gaaaak ! tetep ajj macet, tapi kita tetep lanjutin perjalanan . heem bensin gue mau abis lagi . untung di sebelah kanaan ada SPBU gitu . pas di SPBU bokap gue nanya sama mas" nya . kenapa bisa macet gini . trus kata mas nya tuh di sebelah kiri ada SPBU kecil, trus tuh rame gitu . jadi banyak iiank masuk . nah itu iiank bikin macet . heeem yauda deh kita jalan lagi . emang ada SPBU kecil sih di sebelah kiri, tapi dijagain polisi ., hehehe gak boleh ada mobil iiank masuk, kasiaaan banget yak? ck ck ck ck . 
dari situ gue gak tidur lagi . hee, gue liatin jalan sambil smsan, padahal batre gue udah mirisss banget :D bodo lah ! capek gue tidur terus , hehehe . 


minggu 27-9-2009 
sampe rumah gue udah hari Minggu, hehehe jam 1an gitu sampe . abis nurun"in barang gue ganti underwear gitu hehehe . trus tidurrr deh . tapi gue gabisa tidur . yauda gue bales"in wall pake hp deh, mata gue udah perih . trus sekitar jam 2 an baru bisa tidur gue .. hhi 
bangun" gue jam 11an , ahahah . tapi pggie" nyokap udah bangunin buat sholat subuh . pas bangun kepala gue pusing banget, badan gue pake lemes lagi . bener" gak semangat buat bangun , tapi gue paksa . buseeet ! pusing banget nget nget deh :( 
abis mandi langsung makan gue , trus ngerjain tugas sambil onlineee :D 
walopun badan gue lemes nd kepala gue pusing gini, hhi . 


bingung gue . sampe sini malah langsung sakit . grrr zz

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.