This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

batal ke Jogja gara" macet

kemaren malem keluarga gue udah ngerencanain kalo hari ini mau ke Jogja, ya cuma sekedar jalan" ajj sih .. 
gue tuh berangkat dari rumah jam 9an, trus service mobil nd sarapan dulu . nd akhirnya kita baru berangkat jam 11an . gue gak merhatiin jalan tuh, langsung tidur . maklum ngantuk banget guee , hhi 
pas gue bangun, mobil gue lagi parkir di pom bensin tapi di arah sebaliknya (arah ke Solo, bukan ke Jogja) . pas gue tanya nyokap ternyata tuh kita emang balik lagi alias gak jadi ke Jogja . 
hem pertama nya gue kesel abis tuh, BT banget ! tapi setelah gue liat jalan nya ya gue lebih milih balik . gimana gak? macet banget gila ! gak bergerak sama sekali . udah gitu jalanan penuh sama mobil + motor lagi . 
jeeeh ! nyebelin banget tuh , trus cytha juga bilang .. katanya di Jogja tuh juga jalan nya di puter" sama polisi . emang ada apa an sih? emang rame banget aph? gak biasa nya serame itu tau kalo lebaran ! grrr . 
hem kata bokap kita ke Jogja nya hari Jum'at, tapi berangkat paggie . ya biar gak macet gitu deh . hem oke lah ! i wish pas hari Jum'at gue ke Jogja gak ada lagi tuh macet"an, hehehe . jadi gue bisa puas jalan" nyaaaa

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.