This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

lebaran tahun ini GAK ASIK

yap, menurut gue lebaran tahun ini tuh lebih cenderung membosankan . hari pertama lebaran tuh gue cuma nyekar doang, gada sungkeman :( malem nya ngumpul" sama keluarga nyokap . trus hari kedua gue cuma dirumah kayaknya, paling keluar cuma nyari counter pulsa tuh ! zz . trus hari nii gue baru sarapan di luar doang, bener" gak ada taste nya, hhi . 
seruan lebaran tahun lalu ! masih sungkeman sama mama papa . trus nangis deh, hhi jadi kangen deh . nangis bareng kk, nyokap, adek :D 
mana Solo lagi panas banget , ufft . tiap abis keluar tuh masuk rumah pasti langsung pusing . bikin gak enak lebaran ajj nii . trus juga di rumah gue iiank sekarang gak serame dulu . paling iiank bikin rame tuh sepupu kembar gue iiank imut" nan luchu itu , ahahahaha 
mana gue masih sampe hari Sabtu lagi di sini, panas gila ! tapi seru sih, bisa wisata kuliner, hhi . gue yakin deh ! ntar sampe Jakarta pasti berat badan gue naek drastis . beeeeh ! hem belajar mencintai badan sendiri pritha, hhe 

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.