This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

lebaran pertama, tapi terkecoh 3x ck ck ck

abis sholat di Lapangan Banaran, Solo keluarga gue sama adek nya bokap gue mau nyari sarapan . abis rundingan (halah!) akhirnya kita mutusin buat makan di Gudeng Ayu . hem baru keluar dari komplek kita tuh ketemu tukang jualan sate langganan keluarga gue . karna kita udah pengen makan tuh sate nyokap gue turun, padahal mobil nya om gue tuh udah di depan . abis di telp sama bokap gue, mobil om gue muter deh . 
ternyata pas nyokap gue balik tuh , tukang sate itu + gerobak nd isinya udah pesenan orang . yah :( gajadi deh gue makan sate nya .. karna tuh udah pesenan yauda mobil gue jalan ke depan, ke jalan gedenya . pas sampe depan mobil om gue tuh udah muter, yauda bokap bilang gajadi makan sate . om gue mah cuma cengar-cengir ajj, ck ck ck hem yauda kita balik ke tujuan awal, Gudeg Ayu . 
pas udah deket tempatnya, mobil om gue malah muter (mobil om gue tuh iiank jalan duluan) . pas papasan bokap gue buka kaca mobil, ternyata Gudeg Ayu juga tutup zz (namanya juga abis sholat, pasrah ajj deh) . yauda kita akhirnya mau nyoba ke Gudeg Adem Ayem, pas sampe disana ternyata tuh belom buka juga . padahal om gue tuh udah markirin mobilnya nd udah mau turun malah 
yaAllah, mana perut gue udah keroncongan .. tapi rumah makan gada iiank buka :( 
yauda kita jalan lagi, nyari" rumah makan gitu . akhirnya tuh kita makan di resto Teamlo Solo . sekalian gue nyobain teamlo . ahahahaha 
karna gue gatau teamlo kayak aph jadi gue minta tolong bokap gue mesenin . bokap gue mesenin teamlo telor gitu deh . pas dateng ternyata tuh kayak gini nih 




 .. hem enak sih, gue abis dong ahahahaha (gak penting) . abis dari tuh resto gue langsung nyekar 
sumpah ! hari nii tuh panaaaaaaaas banget banget banget . nyekar tuh ke 3 tempat, bayangin ajj ! mana dari 1 tempat ke tempat iiank lain jarak nya lumayan lagi zz . abis nyekar itu rencana nya kita mau makan di tengkleng solo mbak dyah, enak deh tengkleng nya .. gue suka banget ! hahaha . oia ! om gue ga ikut nyekar, dya nyekar nya besok al nya hari niii dya mau ngumpul bareng keluarga istrinya, ck ck ck . back to topic 
taunya warung tengkleng nya tuh gak buka , ya ampun ! kita tuh jadi linglung di jalan, bingung mau nyari makan kemana . abis target awal malah gak buka sih ! huh ! *bete mode on* 
ending nya kita makan di warung sate kambing deket kraton solo, hahaha . tulisan nya kan "warung sate kambing muda" tapi tuh iiank di jadiin sate ternyata kambing tua, gimana gak coba? keraaaaas banget, tapi gue abis sih . maklum laper, ahahahha 


hari nii tuh kita nyari makanan ajj ampe terkecoh 3x , astaghfirullah . semoga ajj besok gak kayak gini lagi, amin 

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.