This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

kayak orang gila

jadi kemaren malem itu gue nganterin kk + nyokap gue sholat traweh kan .. gue gak traweh tuh, lagi DP :D 
jadi gue, bokap, ma adek gue ng'drop kk + nyokap gue di masjid gitu . lumayan jauh sih dari hoz gue iiank di sini . abis ng'drop kita naek mobil ke warung makan gitu . udah langganan gitu lah . gue sama bokap mesen selat, adek gue mesen nasi goreng . gak lama makanan nya dateng deh . yauda gue makan .. selat gue udah abis gue lanjutin sama makan nasi goreng adek gue (rakus amat yak?) . dya gak abis tuh 1 piring, yauda karna gue bae gue bantuin (padahal gue nya juga pengen) . 
nah, di warung makan itu gue ketemu sama sodra nya nyokap .. yauda deh bokap sama dya ber haha hihi ria . gue nya? cengoo , gak ngerti aph iiank harus gue omongin , hehehe . pas gue udah berdiri dari tempat duduk, nyokap telp. katanya udah selese sholatnya .. padahal tuh masih jam 8an gitu . gak biasanya kan? yauda gue langsung cabut ke masjid tempat gue ma bokap ng'drop nyokap . pas sampe di depan masjid, ternyata nyokap gue udah nunggu di depan ma kk gue, udah kayak patung selamat datang tau gak? hahaha 
karna nyokap ma kk gue tadi belom makan, kita nganterin mereka ke warung makan gitu . kata bokap gue tuh selama di Solo kalo makan di warung makan ajj, biar irit katanya . al nya di jakarta kan udah makan di resto" gitu, biar ganti suasana ajj . bilang ajj bokap gue pelit, hahaha maav pa 
ternyata di warung makan itu rame banget, tau kan gimana warung makan? gak luas, yauda iiank masuk ke sana cuma kk + nyokap gue, secara mereka iiank mau makan kan? .. karna penuh akhirnya gue,bokap,adek gue tuh duduk di pinggir jalan gitu .. ahahhaa 
al nya warung makan nya di pinggir jalan gitu ..
sumpah deh ! kayak orang gila ! akakakak, tapi asiiik . dingin" gimana gitu udaranya .. 
gue,bokap,adek tuh udah kayak keluarga bahagia . bapak, emak, anak .. mana posisi duduknya tuh adek gue iiank di tengah", persis banget kayak keluarga bahagia dah . 
nyokap + kk gue lama banget lagi makan nya, iia gue ngibur diri ajj .. dengan nyanyi" gajelas gitu . 
coba deh kalian bayangin.. 
ada orang lagi duduk" di pinggir jalan ditemani dengan angin sepoi" trus sambil nyanyi" gitu, hahaha . gimana hasil bayangan kalian? ck ck ck 


tapi kemaren malem gue seneng banget, seenggaknya dengan duduk di pinggir jalan ditemenin angin sepoi" gitu gue bisa ngelepasin beban pikiran gue .. zz 
i wish this day same with yesterday :-)

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.