This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

tadi malem

mau jenguk temen bokap yang abis kelaur dari rumah sakit, tapi sekarang jemput di rumah nya .. yaa berhubung dya udah pulang nd keluarga gue gak sempet jenguh pas di rumah sakit . pas selese siap", baru juga di depan pintu masuk hujan turun gede banget .. langsung deres gitu, pake angin lagi . guntur nya juga gede banget, keluarga gue refleks langsung pada berenti di depan pintu masuk . pada bengong gitu ngeliatin hujan nya . gimana gak? kita udah siap" tapi malah hujan gede banget, so pergi nya di pending deh .. mungkin capek kali yaa, nyokap masuk trus duduk di sofa, gue ikutin ajj hehehe . agak lamaan akhirnya hujan nya rada reda gitu, padahal cuma sebentar tapi di depan rumah gue udah rada genang air, ah ! gembel emang ! 


pas sampe di depan rumahnya, rumah itu tidak menunjukkan tanda" berpenghuni (serem banget dah bahasanya) pas di telfon pertama nya tuh gak bisa . yauda rencana nya kita mau naroh J.Co yang kita bawa di pager, di cantelin ajj . al nya kalo di kasih besok keburu gak enak gitu . tau" yang punya rumah telp ke bokap gue, ternyata dya lagi ada di daerah rumah gue . hem tau gitu ngapain gue kesini? ck ck ck . janjian ketemuan deh kita di patung burung deket rumah gue . pas sampe di sana ternyata temen bokap gue udah nunggu di belakang mobil nya . sendirian . ternyata istrinya lagi nganterin anak keduanya cabut gigi di dokter gigi deket situ nah anak pertamanya lagi les . yauda deh kita kasih tuh donat ama dye . 


abis itu kita mau nyari makan, rencana awalnya sih mau ke CITOS . karna menurut gue dari cakung ke CITOS jauh yaa gue tidur ajj di mobil . huam ! nyenyak banget gila ! ahahahahah, maklum . hari jum'at tuh gue baru tidur jam 3an gitu, sabtu nya gue bangun jam 1/2 7 an karna mau robotik di 8b trus baru sampe rumah jam 3an . abis itu langsung ngerjain proposal . karna kurang tidur malem nya gue ngantuk banget hahaha 


pas gue bangun...




ternyata tuh gue udah ada di kemang, bingung banget gue . pas gue tanya ternyata rute perjalanan (halah!) diubah . jadinya ke kemang karna bokap tau tempat makan yang terkenal dim sum nya gitu .. oh gitu hahahha 

sampe di rumah makan nya , gue langsung ngambil tempat PW . biar bisa sambil nonton tv, eh malah nyetel bola .. gak seru ! abis pesen makanan tuh gue nguap trus, masih kurang tidur hahaha ..
tapi nii tempat makan asik banget, gelap" gimana gitu . keren deh pokonya . asik buat pacaran, ngumpul sama temend" ato keluarga . gak salah deh bokap milih di sini hhi . makanan nya juga enak" ko . tapi nasi nya tuh padet banget walopun dikit . gue iiank biasanya makan 1 porsi jadi cuma setengah . sisanya di makan bokap sama nyokap . gak sopan sih sebenernya, tapi gimana dong? sayang kalo gak diabisin ..

selese makan gue langsung pulang gitu . di mobil juga gue gak langsung tidur, gue sempet liat" jalan bentar . al nya pas ke sini tadi kan gue tidur, jadi gatau jalan nya deh hhi . tapi pas di tol gue langsung tidur hahahaha

sampe rumah sekitar jam 11an gitu, saking ngantuknya gue cuma ganti baju langsung tidur deh ..

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.