This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

gak siaaaaaaaaap !

huaaa ! gimana nii? gue belom siap buat UTS .. hhu 
sekarang udah tanggal 19, senin depan gue udah UTS .. ya ampun ! cepet banget deh ck ck
dan lo tau parah nya lagi apa? sekarang gue lagi sibuk banget di OSIS, pikiran gue juga lagi bercabang antara OSIS sama pelajaran dan gue baru bikin ringkasan PKn doang .. ya Allah, ampunilah dosa hamba mu ini .. 
gue tuh bingung banget, mau mulai belajar dari mana . semua yang gue coba pelajarin sendiri gak ada yang masuk ke otak . tadi ajj gue ulangan IPA ada yang ngasal, karna kebanyakan mikir nd waktunya udah abis heeeh ! 


sabar ajj gue nurutin otak gue nih ! lagi belajar tapi pikiran nya melayang kemana mana (bukan ke pelajaran itu) . uffh menurut gue sih nii akibat suatu keinginan gue iiank gak tercapai, jadi yaa gue menghayal deh hhi (gamau salah banget!) akh ! siapa yang bisa bikin gue semangat belajar lagi? siapa yang bisa ngilangin semua khayalan iiank muncul di otak gue saat KBM berlangsung di skola? aduh ! 


kadang gue bingung deh, ko Nata sama Fikri nd Demas bisa pinter gitu ya? padahal kalo gue liat selengean semua anaknya, maybe excpt. Nata maaav yaa, gak bermaksud hhi . tapi kenapa gue iiank kalem gini gak pinter" juga? (WHAT? PRITHA KALEM? IMPOSSIBLE BANGET!) ck ck ck 
tapi banyak juga loh iiank bilang gue kalem, nd kalo gue kalem pasti gue lagi ada masalah ato lagi sedih . masalah nya masalah pribadi gitu iiank gak mungkin gue beberin di sini . paling yaa temend terdeket gue ajj iiank tau .. 


oia ! gue mau ngasih tau lagi nii 





ada 1 masalah iiank cuma gue pendem sendiri . sumpah sakit banget mendem ini sendirian, tapi yaa mau gimana lagi? gue gak bisa nyeritai ke temen" gue, bahkan sahabat terdekat gue sekalipun . kadang gue pengen ngebagi ini sama dya, tapi toh juga gue gak bisa ngomong nya nd gak bisa ngungkapin ini pake kata" juga .. 
gue juga bingung yaa kenapa bisa jadi gini . iiank jelas tuh sakiiiiiiiiiiiiiiiiit banget mendem ini sendirian . kenapa gak ada yang ngerti gimana gue sih? kenapa gue ngerasa semua temend" gue sekarang bertentangan sama gue . kalo pun ada iiank sejalan pasti cuma sebentar, abis itu beda lagi huaaah ! 
iiank salah gue ato temendh" gue? bingung ndiri dah tuh !
agh ! gue butuh tempat lapang buat teriak nd nyurahin semua perasaan gue .. gue pengen marah, nangis karna gue kesel, BT, sebel, sedih, aah semuanya dah campur aduk jadi satu .. tapi sampe sekarang gue belom nemuin dimana tempatnya :( 


*buat iiank ngerasa ajj deh : 
gue butuh lo, bangeeeet ! kenapa lo malah ngejauh gitu sih? ahhh, hampir putus asa gue kalo gue gak inget semua janji" lo ! gue emang pernah ngomong piiiiiip tapi gue masih berharap semua nya lo tepatin ! huaaa :( 
gue pengen lo liat ke gue, SEKALI ajj .. biar lo tau, di sini gue nunggu lo 


.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.