This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

gak nyangka banget

tadi emak gue kan jemput nya on time heem lebih tepat nya kecepetan ck ck ..
karna tadi ternyata gue gak ada PM jadi gue ngumpul aje ama temen" di depan ruangan nya mba Septi . emak gue seperti biasa lah, ngerumpi sama mba Septi di ruangan itu .

gue longkap dah yaa, abis kalo di ceritain panjang banget 


sampe akhirnya kk gue udah selese latian, nah di mobil emak gue ngebicarain si X nii . ya ampun ! gue gak tau deh tuh yaa emak gue tau dari mana iiank jelas abis denger itu gue langsung gak simpati lagi sama dya . nyebelin banget ! gue gak suka cara nya dya, gue nyesel selama ini percaya seutuhnya lah sama dya .. 
heem emak gue aje sampe bilang gausah lah terlalu "memuja-muja" dya, toh juga kita gak tau dya itu siapa . grr 
tapi gimana ya? pasti akan susah banget, gue udah terlanjur percaya gitchu sama dya nyeeh bingung lagi nii gue . masalah gue makin hari bukan makin tipis, tapi malah makin tebel ! akh gimana gue belajar buat UTS kalo pikiran gue bercabang gini? iih ! gak banget deh kalo masalah datang terus menerus kayak gini .. 
di posting kemaren gue juga udah bilang kan, 1 masalah gue .. itu tuh masalah penting banget, coba ajj masalah itu gak ada pasti gak akan timbul masalah" iiank lain .. ada relation nya gitu deh, gak bisa gue jelasin .. cukup gue iiank tau sendiri hehehe 

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.