This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

gue gak ngerti apa-apa

oke, baru kali ini gue posting sambil nangis .. perasaan gue sekarang lagi kacau balau banget lah, sedih BT bingung bimbang takut blablabla uffh gimana gak coba? Guntur gak bales sms gue nd terakhir dya bales, he said "cpek klo gni truz" huaa ! lo tau aph iiank sekarang gue pikirin? P-U-T-U-S hiks hiks hiks
tau kenapa bisa gitu? gini cerita nya

pas k'Guntur alumni 92 birthday gue nge wall dya ngucapin happy birthday gitu deh nd dya tuh bales nya gini "oke makasi ya sayang" parah banget gak sih? jujur yee, gue ajj tuh gak kenal sama dya nd kenal nya pun lewat fb (gak pernah kenalan langsung) ..
itu wall baru gue buka tadi pagi pas gue on di hp, pengen gue remove pake hp tapi malah eror trus yaa akhirnya gue diemin
tapi gue juga sempet lyat wall dari friends nya iiank lain nd emang ternyata gak cuma gue doang iiank dya bales gitu . aah ! anjing bangsat banget ! ngek huh ! trus gue kan baru on jam 9an gitu eh di wall post nya itu di comenth sama Guntur cowo gue .. 


karna gue gak enak sama dya, gue sms deh si Guntur cowo gue itu .. yap ! tebakan gue bener banget, dya marah .. sampe bawa" anjing segala nd kata nya mau nyamperin itu Guntur iiank alumni 92 .. kacau balau deh semua nya ! gue bingung, pusing ! dya juga awal nya sempet nanya sama gue, kenapa bisa sampe pake 'sayang' gitu .. pake bilang gue HEBAT tau gak? uffh :( 
sms terakhir gue digantungin gitu ajj sama dya, gatau dya tidur ato emang marah banget nget nget sama guee deh 


gue sayang banget sama Guntur tapi gue juga sadar, kenapa selalu gue iiank bikin dya kesel marah dsb nya gitu .. gak enak, ngerasa bersalah, ngerasa gak punya harga diri banget .. 
yaah ! langkah iiank baru gue ambil sih yaa cuma remove wall post nya k'Guntur ajj selanjutnya? belom tau deh . liat besok dulu, sms gue di bales ato gak hhu ..


gue nunggu balesan sms gue, sambil nangis 

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.