This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

hari ini punya gueee

hari nii benar" melelahkan sekaligus menyenangkan hahaha 
refreshing yang asik menurut gue, walopun akibat nya sekarang kaki gue sakit semuaaa ah ! tapi gapapa yang penting gue udah jalanin hari bareng keluarga gue (excpt papa) dengan perasaan senang haha 
sejenak gue bisa ngelepas semua beban otak gue hhi walopun gak semuanya yang penting gue udah sempet lupa sama itu masalah jadi yaa otak gue bisa sedikit fresh lah 


pagi gue bangun jam 6an gitu, di bangunin mama sih karna gue belom sholat .. hem abis sholat niat nya gamau tidur tuh, ternyata ketiduran .. bangun" jam 9an gitu (dibangungin mama juga) haha 
trus gue langsung bangun karna mama nanya gue jadi mau nonton gak? yaa gue bilang ajj jadi haha, walopun masih rada kesel sama kejadian kemaren malem .. 
gue sama kk gue udah ada planning kemaren malem mau nonton, ternyata papa mama gue mau ada urusan jadi yaa batal deh tuh plan buat nonton . ade gue yang gak diajak pun pake nangis coba, tambah pusing tuh gue dirumah 
abis mandi gue makan abis itu langsung cabut ke gading hehe 


sampe di gading masih rada sepi gitu, tapi lumayan banyak orang laah .. niat nya pengen nonton di lapis tapi ternyata film yang mau gue tonton masih COMING SOON aah kacau , abal banget hahaha yauda deh gue jadi nya nonton di Gading XXI . rencana awalnya mau nonton kartun yang 3 dimensi itu loh tapi akhirnya nonton this is it (MJ) 
sumpaaaaaaah keren banget itu film, hem gamau gue ceritain disini ahh ntar kalian udah tau ceritanya gamau nonton di bioskop lagi haha kasian juga ntar bioskop nya jadi gak dapet keuntungan hhi (tumben gue mikirin orang lain?


sampe di Gading XXI ngantri tiket yang pake cash rame abisss yaah karna mama males nunggu juga jadinya pake card deh beli tiketnyaaa .. 
dapet tiket langsung liat jam, masih jam 1/2 12 padahal film nya main jam 12.15 yauda ke Sogo dulu .. abis masuk langsung turun ke lantai paling bawah, yap bener banget sasaran awalnya sepatu hehe maklumlah cewe gitu 
tapi sebelum dapet sepatu mama udah dapet lipstik duluan haha .. gue lagi pengen flat shoes gitu, tapi gue liat" di Sogo tak ada yang menarik hati .. abis itu kita langsung naik, mau sholat dulu sebelum nonton .. takut nya abis nonton nanti waktu dzuhur udah abis .. 


pas abis nanya satpam, ternyata ada tuh mushola tepat di bawah Gading XXI tapi kecil, yaudah lah gapapa 
tapi sampe disana ternyata itu musholla belom di buka yaaampun ! sial banget ! padahal bentar lagi film mau mulai yaa di tunggu dulu lah .. 
saking lama nya orang yang mau bukain pintu dateng, mama sama kk gue sampe sholat di depan pintu musholla yang masih ketutup itu, pas gue mau sholat mas" nya udah dateng jadi yaa gue sholat di mushola . 
pas gue selese sholat langsung buru" tuh naik lagi ke atas, sampe di studio 2 ternyata film nya udah mulaiii, tapi baru sebentar .. 





fiuuuh akhirnya ketemu juga tempat duduk nyaaa, abis itu gue nyari tempat PW buat nonton deh hehehe 


watching this is it 


selese nonton kita langsung ke food court, yaa mumpung deket .. 
gue lagi pengen KFC tapi mama pengen Bakmi GM yaa gue ngalah deh, terpaksa jalan agak jauh dulu . sampe di depan KFC gue terpaku beberapa saat, GILA ! RAME BANGEEEEEET ! yah ngantri lah satu" nya cara, emang gue bisa apa lagi coba? 
------- lama banget ngantri nyaaa, ada kali tuh sejam an --------
giliran gue udah selese bayar, kk gue baru nyamperin ngek ! percuma kan yaa? kalo tadi" kk gue ada kan nunggu nya bisa gantian, pegel tau berdiri trus .. 


selesai makan 


langsung cabut ke Star hhe nyari flat shoes, ternyata disana juga biasa banget model nyaaa aaah payah ! huahahaha abis dari Star ke Gramedia hem beliin ade gue tas skola tuh .. pas mama milih" baju yaa gue liat" novel hahaha (udah jadi tradisi) .. abis dari Gramedia karna udah ashar jadi naik trus sholat di musholla deket HokBen .. ternyata bokap gue udah sampe tapi sekarang lagi makan sate padang hahaha 
pas gue sms suruh nyamperin ke sana, gamau kata bokap gue kejauhan .. 


oya ! papa gue tuh hari ini ada acara reunian kuliah nya gitu deh jadi gak bisa ikut bareng gue, mama, ade, kk gue hem kita cuma di drop di lapis trus papa langsung cabut ke Sudirman 


abis sholat gue ke Stroberi beli" kunciran hehe abis itu kita langsung ke food court .. tau kan gimana jauh nya? cape banget kaki gue nd yang kasian nya lagi mama sama kk gue al nya mereka pake high heels .. hahaha 
sabar yaaaa, lagian siapa suruh coba? ck ck 
pas ketemu papa gue bilang lagi nyari flat shoes, tapi gak ada yang sreg trus di ajak papa ke Tracce deh liat" sepatu nd di sana gue dapeeeeeeet ! yippi ! asiiik : D 


abis itu kita langsung turun ke parkiran, pas udah mau sampe parkiran nya papa bilang di Sogo tadi lagi pada diskon gitu, trus ada jaket keren buat ade gue jadi yaaa kita balik lagi ke sana, serasa dari ujung ke ujung jalan nya hahaha .. 
ade gue dapet jaket tuh, kk gue juga .. gue sih gamau hahaha .. 
abis itu kita langsung cabut deh balik ke rumaaaaahhh ..
sumpah yaaa hari ini punya gue bangeeet : )


.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.